Rabu, 12 Jumadil Akhir 1436 / 01 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Enam Pejabat Pemda Bekasi Digerebek di Diskotik Jakarta Barat

Rabu, 15 Desember 2010, 01:54 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satuan narkoba Kepolisian Metro Jakarta Barat melakukan penggerebekan di Diskotik Golden Crown,Tamansari, Selasa (14/12) sekitar pukul 03.00 WIB.  Enam orang pejabat pemerintah kota Bekasi dan lima wanita ditemukan di ruangan 701. Dari info yang didapat petugas, mereka membawa narkoba jenis sabu.

Penggerebekan dilakukan berdasarkan info masyarakat yang mengatakan ada pejabat yang membawa narkoba. " Semua tidak ditahan karena tidak cukup unsur barang buktinya," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Yossy Runtukahu, Selasa (14/12).

Menurutnya yang ditemukan semacam pil yang hanya sisa seperempat di sela jok kursi ruangan. Pil tersebut tidak terbukti milik mereka, sebab ruangan tersebut hanya disekat jadi bisa banyak orang yang meletakkan pil tersebut.

Yossy mengatakan ada keganjalan informasi. " Seperti ada unsur politis atau ada yang ingin menjebak," ujarnya, " Belum ada 30 menit wartawan sudah banyak yang konfirmasi."

Kondisi mereka, lanjut Yossy, saat ditemui salah satu ruangan tersebut tidak dalam keadaan mengkonsumsi narkoba.

Reporter : c32
Redaktur : Siwi Tri Puji B
Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Soal Blokir Situs, MUI: Kemenkominfo Harus Cermat
JAKARTA -- Ketua Komisi Kerukunan Umat Beragama Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Slamet Effendy Yusuf menilai pemblokiran situs Islam yang diambil  Kementerian Komunikasi...