Monday, 20 Syawwal 1445 / 29 April 2024

Monday, 20 Syawwal 1445 / 29 April 2024

Bea Cukai Tanda Tangani MoU Pengamanan Perdagangan

Senin 02 Sep 2019 17:10 WIB

Red: Gita Amanda

Bea Cukai Tanjungpinang tandatangani MoU pengamanan perdagangan.

Bea Cukai Tanjungpinang tandatangani MoU pengamanan perdagangan.

Foto: Bea Cukai
Ini merupakan salah satu langkah meningkatkan sinergi antarinstansi.

REPUBLIKA.CO.ID, TANJUNGPINANG -- Bea Cukai Tanjungpinang bersama dengan aparat penegak hukum dan pemerintah daerah Tanjungpinang adakan penandatanganan MoU terkait kerja sama pengamanan perdanganan di wilayah Tanjungpinang. Bersama dengan Kepolisian Resor Tanjungpinang, Balai Karantina Pertanian Kelas II Tanjungpinang, dan Loka Pengawas Obat dan Makanan Tanjungpinang, diadakan juga pembahasan terkait permasalahan narkoba di wilayah kota Tanjungpinang bersama dengan aparat penegak hukum dan pemerintah daerah Tanjungpinang yang diadakan dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkpimda), pada Kamis (29/8) lalu.

Kepala Kantor Bea Cukai Tanjungpinang, Muhammad Syahirul Alim, menyatakan forum komunikasi tersebut merupakan salah satu langkah meningkatkan sinergi antarinstansi. “Forum komunikasi ini secara rutin diadakan di Tanjungpinang sebagai media meningkatkan sinergi antar instansi yang berguna untuk meningkatkan pengawasan di wilayah Tanjungpinang,” ungkap Alim seperti dalam siaran persnya.

Baca Juga

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, mengatakan rapat rutin Forkopimda bertujuan untuk membahas segala persoalan yang mungkin terjadi, akan terjadi maupun yang sedang terjadi di kota Tanjungpinang. Forum ini juga untuk memberi kesempatan bagi kita agar dapat berbagi informasi dan membahas permasalahan yang ada di kota Tanjungpinang.

“Ini sebagai langkah untuk mengantisipasi situasi dan kondisi, serta menemukan solusi penyelesaian di wilayah kota Tanjungpinang, supaya tetap kondusif,” ungkap Syahrul.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
Terpopuler