Senin , 17 April 2017, 17:19 WIB

Bea Cukai Belanda Lakukan Kunjungan ke Tanjung Perak

Red: Dwi Murdaningsih
bea cukai
Bea Cukai Belanda mengunjungi Bea Cukai Tanjung Perak.
Bea Cukai Belanda mengunjungi Bea Cukai Tanjung Perak.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA – Customs Administration Netherland (CAN/Bea Cukai Belanda) menyelenggarakan kunjungan dinas ke Kantor Bea Cukai Tanjung Perak, pada Kamis (13/4). Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara CAN dengan Bea Cukai Tanjung Perak. Selain itu, CAN juga ingin melihat proses importasi di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Perak, Efrizal menyambut kunjungan CAN yang diwakili oleh Tess van der Zee dari Deputy Head of the Economic Department, Embassy of the Kingdom of the Netherlands di Jakarta, Rick Lightart dari Dutch Customs Attache of CAN, serta Rahayu Handayani sebagai Policy Advisor, Honorary Consulate in Surabaya. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang rapat Kantor Bea Cukai Tanjung Perak.

653 Botol Miras Ilegal Disita Bea Cukai Malang

“Selain dari pihak Bea Cukai dan CAN, kami juga berbangga karena beberapa pejabat dari Badan Karantina Surabaya turut hadir dalam acara ini. Setelah mengunjungi PT Terminal Petikemas Surabaya, rombongan akan mendapatkan penjelasan tentang kegiatan ekspor impor yang ada di Pelabuhan Surabaya,” kata Efrizal.