Ahad 05 Oct 2014 20:20 WIB

Fidelys Bikin Sulsel Bangga

Fidelys Lolobua
Foto: Antara
Fidelys Lolobua

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Sulawesi Selatan menyatakan kebanggaanya dengan keberhasilan atlet andalannya, Fidelys Lolobua, menyumbangkan medali perak untuk Indonesia di Asian Games 2014 Incheon.

Pelatih karate Sulsel, Mursalim Badoo, mengatakan apa yang telah diraih Fidelys merupakan hasil kerja keras. Dirinya juga berharap keberhasilan ini memberikan dorongan motivasi bagi atlet lain khususnya dari Sulsel untuk meraih prestasi terbaik.

"Keberhasilan Fidelys merebut medali perak merupakan pencapain tertinggi cabang karate sejauh ini. Kami tentu bangga dan bersyukur atlet terbaik kami bisa membuktikan layak memperkuat timnas dengan sumbangan medali perak," jelasnya.

Pelatih yang cukup rutin menangani timnas Indonesia di sejumlah kejuaraan internasional ini menjelaskan perolehan medali perak dari Fidelys menjadi momentum bagi atlet lain untuk ikut memberikan prestasi maksimal bagi timnas.

"Untuk kumite, kita tidak bisa memprediksi karena ada faktor keberuntungan. Intinya apa yang telah diraih Fidelys merupakan pencapaian terbaik sehingga sepatutnya kita syukuri," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement