Selasa 30 Sep 2014 19:16 WIB

Tunggal Putra Soft Tenis Raih Perak

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Asian Games 2014 Incheon
Foto: www.ndtv.com
Asian Games 2014 Incheon

REPUBLIKA.CO.ID, INCHEON -- Atlet putra soft tenis, Edi Kusdaryanto menyumbang medali perak buat kontingen Indonesia. Berlaga pada babak final nomor tunggal putra, Selasa (30/9) sore waktu setempat, Edi menyerah di tangan atlet Korea Selatan, Kim Hyeongjun.

Lewat pertarungan empat set, Edi menyerah dengan skor 2-4, 0-4, 0-4, 2-4 dalam laga final yang digelar di Yeorumul Tennis Courts. Edi pun hanya mampu menyumbang medali perak.

Edi mengungkapkan, lawan memiliki variasi pukulan yang lebih banyak. Tidak hanya itu, pukulan-pukulan slice Kim juga sangat mematikan. Penampilan Kim ini, lanjut Edi, kembali menegaskan statusnya sebagai juara dunia.

Meski hanya meraih perak, Edi tetap mengaku puas dan senang dengan torehan tersebut. Pasalnya, target awal untuk nomor tunggal putra soft tenis adalah meraih medali perunggu.

Edi masih berpeluang untuk bisa menorehkan pretasi lain di cabang soft tenis. ''Sekarang saya akan fokus untuk bisa tampil  maksimal di nomor ganda putra,'' ujarnya kepada wartawan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement