Selasa 16 Sep 2014 06:52 WIB

Tim Sepak Bola Wanita India Pecundangi Maladewa 15-0

Penggawa tim sepak bola wanita India, Sasmita Malik (10).
Foto: www.the-aiff.com
Penggawa tim sepak bola wanita India, Sasmita Malik (10).

REPUBLIKA.CO.ID, INCHEON -- Tim sepak bola wanita India membuat rekor dengan meluluhlantakkan Maladewa dengan skor 15-0 di grup A cabor sepak bola Asian Games 2014 pada Ahad (14/9). Di laga ini, Maladewa seolah baru belajar bermain sepak bola, lantaran tidak membuat satu tembakan pun ke gawang lawan.

Dilansir Times of India, kemarin, pemain sayap Sasmita Malik dan gelandang Kamala Devi menjadi bintang kemenangan dengan masing-masing memborong lima gol. Sementara itu, penyerang Bala Devi Mencetak dua gol, kapten Bembem Devi, penyerang Devi Prameshwori, dan bek Ashalata Devi juga menyumbang satu gol.

Dengan kemenangan telak itu, tim sepak bola wanita India hampir dipastikan lolos ke perempat final. Pasalnya, tiga dari empat tim grup A berhak untuk melaju ke babak delapan besar.

India berikutnya akan bertanding kontra tuan rumah Korea Selatan pada 17 September, dan dua hari kemudian akan melawan tim Thailand di laga terakhir grup. Laga sepak bola dijadwalkan lebih dulu sepekan sebelum pembukan Asian Games di Incheon, Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement