Ahad 02 Sep 2018 20:17 WIB

JK: Terima Kasih Erick Thohir

Kesuksesan Asian Games tidak lepas dari dedikasi dan kerja keras Inasgoc

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Tarian dari Cina menghibur penonton Asian Games 2018. Asian Games berikutnya di tahun 2022 akan digelar di Hanzhou, Cina.
Foto: Republika/Indira Rezkisari
Tarian dari Cina menghibur penonton Asian Games 2018. Asian Games berikutnya di tahun 2022 akan digelar di Hanzhou, Cina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih mewakili bangsa Indonesia untuk Ketua Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) Erick Thohir dan jajarannya atas kesuksean Asian Games 2018 Jakarta Palembang. JK menyebut dedikasi tinggi dan kerja keras Inasgoc telah menjadi pilar penting penyelenggaraan Asian Games 2018 ini.

"Tiada ungkapan lebih dari alhamdulillah bersyukur pada Allah SWT atas kesuksesan Asian Games. Atas nama pemerintah dan bangsa Indonesia, penghargaan tinggi pada semua jajaran Inasgoc sebagai penyelenggaran di bawah pimpinan bapak Erick Thohir. Dedikasi tinggi, usaha dan kerja keras selama penyelenggaraan Asian Games," kata Kalla saat memberikan pidato di Stadion GBK, Ahad (2/8).

Kemudian JK juga menyampaikan terima kasih dan pujian segenap elemen yang terlibat selama Asian Games seperti Menko PMK Puan Maharani, Menpora Imam Nahrawi, Menteri PU PR Basuki, Ketua KOI Erick Thohir Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Gubernur DKI Anies Baswedan dan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan beserta jajaran masing-masing lembaga.

JK juga mengapresiasi semua media yang meliput di Asian Games. Peran media kata dia juga membantu menyemarakkan Asian Games sehingga pesta olahraga terbesar di Asia ini bisa disaksikan seluruh masyarajat dunia.

Kemudian JK mengapresiasi ribuan volunteer atau relawan yang terlibat. JK menyebut kehadiran relawan telah membantu memudahkan para atlet ofisial dan penonton Asian Games.

"Relawan telah membuat semua atlet seperti berada di rumah sendiri," ujar JK.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement