Sabtu 01 Sep 2018 08:58 WIB

Afgan Masih Rahasiakan Penampilan di Penutupan Asian Games

Selain tak boleh berfoto, Afgan juga rahasiakan kolaborasi di penutupan Asian Games

Rep: Rossi Handayani / Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Musisi, Afgan berpartisipasi dalam ajang 100 Hati Untuk Lombok, yang merupakan program donasi on air MRA Media di Jakarta, Jumat (31/8).
Foto: Republika/Rosi Handayani
Musisi, Afgan berpartisipasi dalam ajang 100 Hati Untuk Lombok, yang merupakan program donasi on air MRA Media di Jakarta, Jumat (31/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Tanah Air, Afgan Syahreza akan berpartisipasi dalam penutupan ajang olahrga Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Ahad (2/9). Ia sudah beberapa kali latihan untuk membawakan lagu, dan tidak diizinkan untuk mengambil foto karena penampilan ini akan memberikan kejutan bagi para penonton.

"Foto nggak boleh, jadi ini rahasia. Saya senang bisa ikut closing, kapan lagi? Bisa jadi bagian ini saya sangat bangga," kata Afgan di Jakarta, Jumat (31/8).

Dalam penampilannya di penutupan Asian Games, ia juga akan berkolaborasi dengan penyanyi lainnya. Akan tetapi Afgan tidak dapat membocorkan siapa rekan kolaborasinya di panggung.

"Saya ada kolaborasinya, tapi nggak boleh bilang. Saya akan tampil di bagian final, dan gak bawa lagu daerah," ungkap penyanyi kelahiran 1989 ini.

Hingga kini penyanyi Afgan sudah menjalani latihan selama empat kali. Ia mengaku baru dalam beberapa hari ini ia dikabarkan ikut bergabung. Sebelumnya ia belum mengetahui dengan pasti, karena masih ada perubahan pada lagu yang akan dibawakan.

Adapun beberapa artis yang akan tampil di penutupan Asian Games diantaranya Super Junior, Gigi, Bunga Citra Lestari, RAN, Siti Badriah, Isyana Sarasvati, Bams,  Denada dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement