Jumat 24 Aug 2018 10:54 WIB

Pipiet dan Komang ke Semifinal Pencak Silat

Keduanya menyingkirkan wakil Singapura pada pertandingan perempat final, Jumat (24/8)

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Komang Harik Adi Putra
Foto: ANTARA FOTO/INASGOC/Dewi Nurcahyani
Komang Harik Adi Putra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua atlet pencak silat Indonesia, Pipiet Kamelia dan Komang Harik Adi Putra, melaju ke semifinal Asian Games 2018. Keduanya menyingkirkan wakil Singapura pada pertandingan perempat final, Jumat (24/8).

Pipiet Kamelia berhasil menumbangkan Nurul Suhaila pada nomor 60-65 kg putri. Pipiet menang mengalahkan Nurul dengan skor 5-0 setelah  melewati lima ronde pertandingan. 

Pipiet melaju ke semifinal yang akan digelar pada Sabtu (26/8) siang. Pertandingan pencak silat masih akan digelar di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII). 

Di empat besar, lawan yang telah menanti Pipiet adalah atlet Thailand Wankrue Janejira. Semifinal lainnya untuk memperebutkan medali dari nomor ini mempertemukan atlet silat Cina Nguyen Thi Cham Nhi melawan wakil Iran Tahmineh Sadeghi.

Di pertandingan lain, Komang menang 5-0 melawan atlet Singapura Juanda Muhammad Shakir pada nomor 65-70 kg putra. Tapi, ia belum mengetahui lawan di semifinal. Sebab, perempat final nomor 65-70 kg putra ini masih akan berlangsung sampai sore nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement