Jumat 10 Aug 2018 18:53 WIB

Partai Pembuka Sepak Bola di Bekasi Sepi Penonton

Padahal, Pemkot Bekasi sudah membagi-bagikan tiket gratis untuk 5.000 anak

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pekerja memotong rumput lapangan Stadion Patriot Candrabhaga, di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/7).
Foto: Antara/Risky Andrianto
Pekerja memotong rumput lapangan Stadion Patriot Candrabhaga, di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/7).

REPUBLIKA.CO.ID, KOTA BEKASI -- Partai pembuka Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola dibuka dengan pertandingan antara Laos kontra Hongkong di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jumat (10/8). Namun, pada pertandingan ini tribun penonton masih terlihat kosong.

Padahal, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi sudah membagi-bagikan tiket gratis untuk 5.000 anak sekolah. "Senang dapet tiket gratis, tapi cuma boleh sampe pukul lima sore doang," ujar siswi SMPN 12 Bekasi, Faisal, saat hendak meninggalkan stadion.

Sepinya penonton yang hadir pada laga ini karena minat terhadap tim yang sedang bermain sangat kurang. "Lebih seru kalo timnas Indonesia yang main," kata Amel, salah satu siswi SMPN 12 Bekasi.

Mengenai tiket gratis yang didapat dari Pemkot Bekasi, Rika salah satu siswi SMPN 12 Bekasi, mengatakan sistem pembagiannya adalah dengan mengambil 10 perwakilan dari setiap kelas. "Setiap kelas diambil 10 orang perwakilan buat dapet tiket gratis ini," katanya.

Rika pun belum mengetahui untuk pertandingan selanjutnya apakah akan mendapat kesempatan menonton gratis lagi atau tidak. "Belum tahu lagi gimana, kalaupun ada paling buat yang lain," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement