Kamis 02 Aug 2018 18:30 WIB

Jokowi Tinjau Pedestrian Jelang Asian Games

Jokowi didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Gubernur DKI Anis Baswedan.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Endro Yuwanto
Presiden Jokowi meninjau pedestrian di sepanjang Jalan Jenderal Soedirman, Jakarta, Kamis (2/8).  Ia tampak didampingi oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Foto: Republika/Dessy Suciati Saputri
Presiden Jokowi meninjau pedestrian di sepanjang Jalan Jenderal Soedirman, Jakarta, Kamis (2/8). Ia tampak didampingi oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meninjau pedestrian di sepanjang Jalan Jenderal Soedirman, Jakarta. Peninjauan pedestrian ini dilakukan menjelang penyelenggaraan Asian Games yang akan dimulai pada 18 Agustus 2018 nanti.

Presiden Jokowi tiba di trotoar dekat Halte Karet dan Hotel Le Meridian pada pukul 17.00 WIB. Ia tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang serta celana panjang hitam.

Saat peninjauan, Jokowi didampingi oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ketiganya pun tampak berbincang sambil menyusuri pedestrian di Jalan Jenderal Soedirman hingga berakhir di Gedung Da Vinci Tower.

Peninjauan kemudian dilanjutkan di Bundaran Hotel Indonesia. Berdasarkan pantauan, Jokowi tampak mulai meninjau pedestrian di depan Hotel Indonesia Kempinski dan melihat Patung Selamat Datang di Bundaran HI.

Kemudian, ketiganya kembali menyusuri pedestrian hingga di depan Plaza Indonesia dan menyeberang melewati tempat penyebrangan pelican.

Di tempat pemberhentian pelican crossing, ibunda Anies Baswedan yang menyeberang menggunakan kursi roda tampak menghampiri Jokowi. Keduanya pun sempat berbincang sekitar dua menit. Tak lama kemudian, peninjauan pedestrian ini berakhir di depan Hotel Pullman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement