Ahad 18 Apr 2021 13:55 WIB

Pulih dari Covid-19, Eric Bailly Siap Perkuat MU

Bailly sempat absen karena positif Covid-19 usai membela Pantai Gading.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Eric Bailly
Foto: EPA/PETER POWELL
Eric Bailly

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyebut Eric Bailly siap kembali dimainkan. Bailly sempat absen karena positif Covid-19 usai membela Pantai Gading selama jeda internasional. 

Baily akan segera kembali akhir pekan ini, saat United menghadapi Burnley di Liga Primer Inggris. "Ya, Eric telah kembali. Dia menjalani semua tes untuk melihat kondisinya," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU, Ahad (18/4).

Baca Juga

Selain itu, Solskjaer juga berharap Marcus Rashford bisa tampil saat MU jumpa the Clarets di Old Trafford pada Ahad pukul 22.00 WIB. Rashford dicadangkan saat MU mengalahkan Granada pada leg kedua perempat final Liga Europa. Bukan karena cedera parah, tapi sebagai pencegahan.

Ole berharap Rashford bisa kembali masuk starting XI, setelah masalah pada kakinya diperiksa oleh tim medis klub. "Semoga dia bisa bermain. Kami akan menggelar tes sehari sebelum pertandingan," kata Solskjaer.

Harry Maguire, Luke Shaw dan Scott McTominay, siap diturunkan setelah tak dimainkan melawan Granada. Ketiganya mendapatkan larangan bertanding akibat hukuman akumulasi kartu kuning. 

Tanpa ketiganya, demikian MU tetap bisa menang 2-0 atas Granada di Old Trafford, dan lolos ke semifinal Liga Europa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement