Jumat 16 Apr 2021 10:08 WIB

Solskjaer: MU Vs Roma akan Jadi Laga Terbaik di Liga Europa

Man United dan AS Roma sama-sama klub yang sarat akan sejarah.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: EPA-EFE/Phil Noble
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyatakan, pertandingan semifinal melawan AS Roma akan menjadi laga terbaik di Liga Europa saat ini. Sebab, lanjut dia, Roma adalah klub yang kaya akan sejarah.

Meski demikian, Solskjaer menyebut MU telah tampil bagus setiap kali melawan tim Italia.

''Kami tak sabar untuk itu. Kami berada di semifinal. Itu terasa seperti pertandingan Liga Europa yang lebih baik karena Roma adalah klub yang kaya akan sejarah,'' ujar Solskjaer dikutip dari Football-Italia, Jumat (16/4).

Walaupun tak banyak tahu soal Roma, Solskjaer mengakui klub Serie A ini tampil bagus dalam dua pertandingan melawan Ajax. Roma, menurut dia, bertahan dengan baik, seperti yang biasa dilakukan tim Italia. Ditambah lagi ada Edin Dzeko, yang dinilai Solskjaer sebagai penyerang yang berbahaya di kotak penalti.

Pertandingan leg pertama akan digelar pada 29 April 2021 di Old Trafford. Sementara pertandingan penentu akan dilakukan di Stadion Olimpico pada 6 Mei. ''Kami berharap bisa ke final. Jika kami mengakhiri musim ini dengan trofi, akan luar biasa,'' kata Solskjaer berharap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement