Jumat 16 Apr 2021 11:14 WIB

Mourinho Enggan Terlibat dalam Kisruh Spurs dan Dulux

Mourinho menyatakan, kasus itu tidak ada hubungannya dengan sepak bola.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Foto: AP/Nick Potts/Pool PA
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyatakan tak ingin terlibat dalam kontroversi antara sponsor baru klub, Dulux. Ia menyebut masalah antara sponsor dan klub merupakan ranah manajemen.

Kerja sama Spurs dan Dulux mengalami awal yang buruk, setelah akun resmi Twitter perusahaan cat tersebut mengejek the Lilywhites.

Merespons pengumuman kerja sama tersebut oleh akun Tottenham, tim sosial media Dulux mengejek Tottenham sebagai klub yang minim gelar, dengan mengunggah foto kabinet trofi yang kosong.

Bahkan tim sosial media Dulux menyindir bek klub Spurs dan mengatakan kalau anjing Dulux yang terkenal bisa bermain sebagai bek tengah.

''Dia mungkin melakukan pekerjaan yang lebih baik,'' kata Dulux, dikutip dari Sportsmole, Jumat (16/4).

Mourinho pun dimintai pendapatnya soal kisruh antara klub dan Dulux itu saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Everton. Namun ia enggan memberikan jawaban. Ia mengaku tak tahu soal kekisruhan tersebut dan menilai mungkin saja itu bagian dari strategi klub.

''Mungkin jika saya mengkritisi sesuatu dan kemudian sadar itu hanya strategi komersial atau situasi tertentu, maka saya akan berada di posisi yang buruk,'' ujar Mourinho.

Mourinho menyatakan, kasus itu tidak ada hubungannya dengan sepak bola. Apalagi Spurs saat ini sedang tertinggal enam poin dari posisi empat besar jelang menghadapi Everton. Sehingga jika kalah, maka bisa mengakhiri harapan lolos ke Liga Champions musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement