Selasa 13 Apr 2021 22:30 WIB

Warga Bersyukur, Pusat Jajanan Ramadhan Nunukan Dibuka

Warga merasa bersyukur atas dibukanya kembali Pusat Jajanan Ramadhan di Nunukan.

Sejumlah pembeli memilih makanan untuk berbuka puasa (takjil) ilustrasi
Foto: Antara/Fauzan
Sejumlah pembeli memilih makanan untuk berbuka puasa (takjil) ilustrasi

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Warga merasa bersyukur atas dibukanya kembali Pusat Jajanan Ramadhan di Kabupaten Nunukan, Kaltara.Seorang pedagang takjil puasa bernama Neneng merasa gembira atas dibukanya pusat takjil ini karena dapat berjualan kebutuhan berbuka puasa.

"Saya bersyukur sekali karena tempat ini dibuka kembali setelah tahun lalu ditutup akibat virus korona," ucap Neneng yang berdomisili di Jalan Tawakkal RT 02 Kelurahan Nunukan Utara, Selasa (13/4).

Baca Juga

Neneng mengaku mampu meraup hasil penjualan berbagai jenis kue dan lauk pauk pada hari pertama puasa ini sebesar Rp500.000.Ibu rumah tangga ini pun menuturkan menjadi pedagang kue dan lauk pauk hanya pada bulan suci Ramadhan.

Oleh karena itu, dia katakan berterima kasih atas disediakannya tempat berjualan kebutuhan buka puasa oleh Pemkab Nunukan bekerja sama perbankan.

Ia sadari dibukanya pusat jajanan berbuka puasa di tengah pandemi covid-19 tetap waspada agar tidak terpapar virus korona.Neneng menyatakan telah mendapatkan arahan dari ketua RT setempat agar tetap disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak dengan pelanggan yang datang berbelanja.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement