Selasa 13 Apr 2021 22:35 WIB

PSG Masih Pantau Messi

Selain PSG, Manchester City juga klub yang sangat tertarik kepada Messi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS--Paris Saint-Germain (PSG) tak menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Lionel Messi dari Barcelona. Direktur Olahraga PSG Leonardo pada Januari lalu mengatakan pemain besar seperti Messi selalu ada dalam daftar belanja. Ia terus memantau perkembangan Messi meski masih malu-malu waktu itu.

Pada bulam Februari, Leonardi semakin tak terang-terangan bahwa ia menginginkan Messi.

“Hormat saya, saya tidak ingin terlibat dalam perdebatan ini, justru karena rasa hormat selalu ada. Ini bukan saatnya untuk menganalisis situasi ini,” kata Leonerdo dilansir dari Tribalfootball, Selasa (13/4).

Selain PSG, Manchester City juga klub yang sangat tertarik kepada Messi. City bahkan klub terdepan memberikan penawaran fantastis sesaat Messi sebelum menyatakan bertahan hingga kontraknya selesai.

City pun mengindikasikan akan merekrutnya secara gratis. Kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir pada Juni.

Pada Maret lalu, Leonardo mengungkapkan bahwa klubnya sedang bersiap-siap jika ada kesempatan mendapatkan Messi. Ia menegaskan akan selalu memantau situasi Messi di Camp Nou.

Barcelona sedang berusaha mempertahankan Messi. Presiden Baru Barcelona Joan Laporta sangat ingin mega bintangnya itu tetap bersama Blaugrana. Ia percaya Messi sangat penting bagi tim serta yakin kemampuannya di atas lapangan masih dibutuhkan untuk Barcelona.

Barcelona masih berpeluang mengangkat tropi La Liga musim ini. Pasukan Ronald Koeman menduduki posisi tiga klasemen dengan mengemas 65 poin atau tertinggal satu poin dari Real Madrid di urutan kedua dan dua poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement