Selasa 13 Apr 2021 09:06 WIB

Valverde Terancam Absen Saat Madrid Berkunjung ke Liverpool

Real Madrid sudah menempatkan satu kaki di semifinal usai menang 3-1 di leg pertama.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde.
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid terancam tak diperkuat oleh Fede Valverde, saat melawan Liverpool di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (14/4). Valverde mengalami cedera saat Real Madrid mengalahkan Barcelona 2-1 dalam El Clasico akhir pekan ini.

Dikutip dari Sportskeeda, Selasa (13/4), Valverde ditarik pada babak kedua dalam El Clasico setelah kesakitan usai mengalami benturan, dan digantikan oleh Marco Asensio. Walaupun masih perlu dilihat apakah pelatih Madrid Zinedine Zidane akan mengambil risiko dengan memainkannya melawan Liverpool, atau menyimpannya untuk pertandingan akhir pekan.

Real Madrid sudah menempatkan satu kaki di semifinal, usai mengalahkan skuad asuhan Juergen Klopp 3-1 di leg pertama. Ditambah lagi, Los Blancos sedang dalam performa positif saat ini, setelah mengalahkan Barcelona dan memperbesar kemungkinan untuk juara La Liga Spanyol.

Posisi Real Madrid ini saat ini sangat menguntungkan, dengan kemungkinan mengakhiri musim ini dengan gelar cukup besar. Apalagi, Madrid sudah punya pengalaman untuk menghadapi tekanan di Liga Champions, dan juga status sebagai juara bertahan La Liga Spanyol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement