Senin 12 Apr 2021 21:31 WIB

PD Salimah Klaten Gelar Tarhib Ramadhan 1442 H

PD Salimah Klaten rutin menyelenggarakan kegiatan Tarhib Ramadhan.

ada Ahad, (11/4) kemarin, Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Klaten mengadakan kegiatan Kajian Tarhib Ramadhan 1442 H. Tema yang diangkat:
Foto: Istimewa
ada Ahad, (11/4) kemarin, Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Klaten mengadakan kegiatan Kajian Tarhib Ramadhan 1442 H. Tema yang diangkat: "Inspirasi Tetap Produktif dan Segar Bugar di Bulan Ramadhan".

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Pada Ahad, (11/4) kemarin, Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Klaten mengadakan kegiatan Kajian Tarhib Ramadhan 1442 H. Tema yang diangkat: "Inspirasi Tetap Produktif dan Segar Bugar di Bulan Ramadhan". Acara dihadiri oleh para pengurus PD-PC-PRa Salimah Klaten, majelis taklim, Sister (Sekolah Ibu Salimah Terpadu) dan lainnya.

Kegiatan yang digelar secara online melalui platform zoom meeting ini, menghadirkan dua narasumber yakni: Dr. Hj. Prembayun Miji Lestari, M.Hum (Dosen UNNES, Pembicara Seminar-Training, Owner CV Yunsung Kreasi), dan dr. Hj. Murtini, Sp.Kj.M.Kes (Dokter spesialis di RSJ, RSI Klaten, dan PKU Jatinom Klaten).

Baca Juga

Rangkaian acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Salimah, pembacaan ayat suci Alqur'an oleh Ratniati, S.Pd, sambutan Kadept (Ketua Departemen) Dakwah, dan dilanjutkan sambutan Ketua Umum PD Salimah Klaten. Berikutnya, paparan materi para narasumber, sesi tanya jawab, pengumuman-pengumuman, dan diakhiri dengan doa penutup.

"PD Salimah Klaten rutin menyelenggarakan kegiatan Tarhib Ramadhan, mudah-mudahan ini bisa menjadi bekal," Kadept Dakwah, Hj. Amik Sutarmi, S.PdI, dalam siaran persnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement