Jumat 09 Apr 2021 16:43 WIB

Hubungan Juventus dengan Dybala Memanas, La Joya Hengkang?

Dybala memiliki sisa kontrak dua tahun ke depan bersama Juventus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Paulo Dybala.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Striker Juventus Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Surat kabar asal Italia La Gazzetta dello Sports menurunkan berita terjadi ketegangan antara penyerang Paulo Dybala dengan pihak klub. Sang striker mempertimbangkan untuk meninggalkan Stadion Allianz, Turin, sebagai agen bebas pada 2022 mendatang.

Dybala memiliki sisa kontrak dua tahun ke depan bersama Juve, dan surat kabar itu melaporkan apabila kedua belah pihak belum menemui kesepakatan mengenai nasib sang pemain di Turin, Piedmonte.

Dilansir Football Italia, Jumat (9/4), Juventus menawarkan perpanjangan kontrak baru dengan kenaikan gaji sekitar 10 juta euro per tahun, tetapi proposal yang diajukan Juve pada musim panas lalu ditolak oleh sang pemain.

Kini pihak klub telah menarik tawaran perpanjangan kontrak, setelah pesepak bola asal Argentina menghadiri pesta yang diselenggarakan rekan setim Weston McKennie pekan lalu, hal itu melanggar prokes terkait Covid-19.

Pemain yang dijuluki La Joya juga didenda pun diskors oleh klub bersama dengan McKennie, serta Arthur yang datang ke acara tersebut.

Alhasil ketegangan antara pemain dan manajemen klub pun meningkat. Kabarnya Dybala dapat meninggalkan Juventus sebagai agen bebas ketika kontraknya berakhir pada 2022, dengan catatan Juve gagal memagari Dybala dengan kontrak baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement