Jumat 09 Apr 2021 04:52 WIB

Solskjaer Puji Rashford dan Bruno Fernandes

Solkjaer menilai dua pencetak gol MU, Rashford dan Bruno tampil luar biasa.

Bek Granada Victor Diaz mengawal ketat striker Man United Marcus Rashford dalam leg pertama 8 besar Liga Europa, Jumat (9/4) dini hari WIB.
Foto: EPA/MIGUEL ANGEL MOLINA
Bek Granada Victor Diaz mengawal ketat striker Man United Marcus Rashford dalam leg pertama 8 besar Liga Europa, Jumat (9/4) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL -- Keputusan Manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer menurunkan Marcus Rashford sebagai starter melawan Granada ternyata berbuah manis. Rashford, yang baru saja pulih dari cedera, sukses mencetak gol pertama MU dalam leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Los Cármenes, Jumat (9/4) dini hari WIB tadi.

Rashford menjebol gawang tuan rumah pada menit 31. Victor Lindelof memberikan umpan terobosan dari belakang, yang mampu dikejar Rashford, dan langsung melepaskan tendangan kaki kanan dengan akurat.

"Itu lari yang sangat bagus dilakukan Rashford, mengambil bola secara fantastis," kata Solksjaer memuji usai pertandingan, dikutip BBC Sport.

Ole pun tidak lupa memuji gol dan penampilan Bruno Fernandes dalam laga ini. Bruno, yang mencetak gol melalui titik penalti pada menit 89, menurutnya sangat percaya diri.

"Mereka [Marcus Rashford dan Bruno Fernandes] tampil luar biasa, sangat penting bagi kami...Bruno sangat percaya diri dalam mengambil penalti meski kiper lawan hampir menyelamatkannya," kata Solksjaer.

Ole mengakui laga ini tidak berjalan sempurna seperti yang diharapkan. Pasalnya mereka mendapat tiga kartu kuning. Menurutnya memang tidak mudah bermain di Spanyol. MU harus bermain baik untuk mendapatkan hasil.

"Selalu sama seperti sebelumnya. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Ini masih tim muda, tim yang masih belajar. Kami harus terus memperbaiki diri setiap saat," ujarnya.

sumber : BBC Sport
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement