Kamis 08 Apr 2021 19:14 WIB

Mrs Sri Lanka Terluka Gara-gara Insiden Mahkota Dicopot Paksa

Pemenang Mrs Sri Lanka 2021, Pushpika De Silva mengalami luka di bagian kepala

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Mrs Srilanka 2021, Pushpika De Silva.
Mrs Srilanka 2021, Pushpika De Silva.

VIVA – Pemenang Mrs Sri Lanka 2021, Pushpika De Silva mengalami luka di bagian kepala karena mahkota yang tengah dikenakannya dicopot secara paksa. Insiden itu terjadi setelah De Silva dinobatkan sebagai pemenang, pada hari Minggu, 4 April 2021.

Dilansir dari CBS News, Kamis, 8 April 2021, beberapa saat setelah Pushpika De Silva meraih gelar juara, pemenang Mrs Sri Lanka 2019, Caroline Jurie, mencopot mahkota yang sudah dikenakan oleh De Silva, saat siaran nasional.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Caroline Jurie mengklaim bahwa De Silva tidak bisa disebut sebagai pemenang karena dia sudah bercerai.

"Saya punya permintaan kecil," kata Caroline menggunakan mikrofon.

"Ada aturan bahwa Anda harus menikah dan tidak bercerai,” katanya menambahkan. Baca artikel ini sampai selesai untuk tahu lebih banyak.

Caroline mengatakan bahwa mahkota itu harus diberikan kepada runner-up pertama. Lalu, ia berjalan ke arah De Silva dan mengambil mahkota yang ada di kepala De Silva.

Setelah melepaskan mahkota dari kepala De Silva secara paksa, Caroline lantas memasangkan mahkota itu di kepala runner-up pertama. Pushpika De Silva tampak meninggalkan panggung sambil menangis.

Pihak panitia pun telah mengonfirmasi bahwa De Silva tidak bercerai. Merka juga akhirnya mengembalikan mahkota tersebut kepada Pushpika De Silva.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement