Kamis 08 Apr 2021 18:04 WIB

Ini Prediksi Starting XI AS Roma Vs Ajax

Pelatih Roma Paulo Fonseca tidak akan diperkuat lima pemain tim utama.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Edin Dzeko dan Jordan Veretout diperkirakan akan kembali dalam starting line-up AS Roma melawan Ajax Amsterdam di perempat final Liga Europa, Jumat (9/4) dini hari WIB. Namun, pelatih Roma Paulo Fonseca tidak akan diperkuat lima pemain tim utama, termasuk Henrikh Mkhitaryan dan Chris Smalling.

Rick Karsdorp diskors untuk leg pertama di Amsterdam, sementara Stephan El Shaarawy dan Marash Kumbulla juga absen. Adapun Jordan Veretout akan kembali di tengah, sementara Dzeko harus didukung oleh Pedro Rodriguez dan Lorenzo Pellegrini.

Di kubu Ajax Amsterdam, mantan kiper Roma, Maarten Stekelenburg diragukan dan pemain muda Kjell Scherpen harus siap untuk bermain.

Dilansir Football-Italia, Kamis (8/4), pelatih Ajax Erik Ten Hag juga harus mengatasi lini belakang yang tidak akan diperkuat oleh Daley Blind, karena mantan bek sayap Manchester United itu mengalami cedera pergelangan kaki selama tugas internasional bersama Belanda.

Ajax tidak terkalahkan dalam 24 pertandingan terakhir setelah menang tujuh kali berturut-turut sejak bermain imbang 1-1 dengan PSV Eindhoven pada 28 Februari 2021 lalu.

Prediksi starting XI kedua tim:

Ajax:

Scherpen;  Rensch, Kayu, Martinez, Tagliafico;  Klaassen, Alvarez, Gravenberch;  Antony, Tadic, Neres

AS Roma:

Pau Lopez;  Mancini, Cristante, Ibanez;  Bruno Peres, Villar, Veretout, Spinazzola;  Pellegrini, Pedro;  Dzeko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement