Kamis 08 Apr 2021 06:05 WIB

Salurkan Bantuan Ternak, Rumah Zakat Diapresiasi Kepala Desa

Bantuan diberikan dalam bentuk pupuk organik dan pakan ternak

Rumah Zakat dapat apresiasi dari kepala desa berdaya atas bantuan untuk ternak warga.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat dapat apresiasi dari kepala desa berdaya atas bantuan untuk ternak warga.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI - Kepala Desa Tanjungsari, Moh. Rojali memberikan apresiasi kepada lembaga filantropi Rumah Zakat yang telah menyalurkan bantuan kepada warga Desa Tanjungsari. Dimana kali ini bantuan diberikan dalam bentuk pupuk organik dan pakan ternak yang merupakan donasi dari Lazis PLN Icon+.

Sebelum melakukan penyaluran, Relawan menginisiasi agenda edukasi tentang pemakaian pupuk dan pakan ternak, berlangsung di Kantor Desa Tanjungsari, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Acara tersebut dihadiri oleh Moh Rojali (Kepala Desa Tanjungsari), Kusariyanto (Sekdes), Ihak (Kaur Kesra) dan para pejabat desa yang lain, sera para penerima manfaat, Selasa (23/3).

“Terima Kasih kepada Rumah Zakat yang sudah mensupport kepada petani dan peternak untuk pakan ikan dan pupuk organik. Terima kasih banyak semoga ini bisa mendongkrak penghasilan para petani,” ucap Rojali.

Lebih lanjut Moh. Rojali mengatakan bahwa kiprah Relawan Rumah Zakat di Desa Tanjungsari sudah berlangsung selama 3.5 tahun, dan menurutnya sangat bermanfaat.

"Kami mengapresiasi keterlibatan Relawan à di desa kami dalam program-program pemberdayaan. Semoga terus berkembang dan maju," tambahnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement