Selasa 30 Mar 2021 16:09 WIB

Vaksinasi Covid-19: Masjid Chenghoo dan Jamaah Haji Palu

.

Red: Yogi Ardhi

Gabungan foto sejumlah pengurus atau takmir masjid menunjukkan kartu vaksinasi COVID-19 usai divaksin di Masjid Cheng Hoo di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (30/3/2021). Vaksinasi COVID-19 yang diikuti pengurus-pengurus masjid di Surabaya itu sebagai langkah penanggulangan pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Petugas kesehatan menyuntikan vaksin COVID-19 kepada pengurus atau takmir masjid di Masjid Cheng Hoo di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (30/3/2021). Vaksinasi COVID-19 yang diikuti pengurus-pengurus masjid di Surabaya itu sebagai langkah penanggulangan pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Sejumlah pengurus atau takmir masjid mengikuti tes awal atau (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Petugas Kesehatan melayani jemaah calon haji berusia lanjut yang akan mengikuti vaksinasi COVID-19 dosis pertama di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (30/3/2021). Kementerian Agama menargetkan vaksinasi kepada jemaah calon haji akan selesai pada Mei 2021, sebagai upaya antisipasi jika otoritas Arab Saudi memberikan kuota haji di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

Sejumlah jemaah calon haji berusia lanjut mengikuti proses vaksinasi COVID-19 dosis pertama di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (30/3/2021). Kementerian Agama menargetkan vaksinasi kepada jemaah calon haji akan selesai pada Mei 2021, sebagai upaya antisipasi jika otoritas Arab Saudi memberikan kuota haji di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Vaksinasi massal COvid-19 terus dilakukan menyasar sejumlah lapisan masyarakat.

Sejumlah pengurus atau takmir masjid menunjukkan kartu vaksinasi COVID-19 usai divaksin di Masjid Cheng Hoo di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (30/3).

Sementara di Palu, Sulteng, sejumlah jemaah calon haji berusia lanjut mengikuti proses vaksinasi COVID-19 dosis pertama, Selasa (30/3/2021). Kementerian Agama menargetkan vaksinasi kepada jemaah calon haji akan selesai pada Mei 2021, sebagai upaya antisipasi jika otoritas Arab Saudi memberikan kuota haji di tengah pandemi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement