Selasa 30 Mar 2021 13:42 WIB

Ramadhan, The Rich Jogja Hotel Sajikan Menu Buka Puasa

Berbagai varian makanan all you can eat dengan menu spesial bebek.

Salah satu menu berbuka puasa di The Rich Jogja Hotel.
Foto: Dokumen.
Salah satu menu berbuka puasa di The Rich Jogja Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Bulan suci Ramadhan segera menjelang. Ramadhan adalah bulan yang dirindukan umat Muslim di seluruh dunia. Berbagai persiapan pun dilakukan untuk menyambut bulan penuh berkah tersebut.

Menuju bulan Ramadhan, The Rich Jogja Hotel juga telah bersiap. Hotel ini bakal menyediakan menu buka puasa yang bisa dinikmati bersama sahabat dan keluarga.

"Ngabuburich (Ngabuburit di The Rich) hadir kembali menyediakan berbagai varian makanan all you can eat dengan menu spesial bebek," kata Public Relation Manager The Rich Jogja Hotel, Precillia Grace.

Dengan harga terjangkau, jelasnya, maka tamu akan dimanjakan dengan berbagai masakan khas Asia mulai dari takjil, main course, hingga dessert. Ia menambahkan, mulai 13 April 2021, tamu dapat menikmati bukber all you can eat dengan berbagai promo menarik.

Seperti promo beli 10 gratis satu pax, gratis bagi yang berulang tahun. "Dan dapatkan diskon bagi yang memposting di Instagram dengan hashtag #ngabubuRich dan #therichjogjahotel," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement