Senin 29 Mar 2021 21:45 WIB

Cedera, Dries Mertens akan Tetap Bela Belgia

Dries Mertens mengalami cedera bahu saat melawan Republik Ceko

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Dries Mertens
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Dries Mertens

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Napoli Dries Mertens dilaporkan akan tetap berada di skuad Belgia setelah mengalami cedera bahu saat melawan Republik Ceko, menurut La Repubblica.

Gennaro Gattuso telah mengapresiasi tindakan Roberto Martinez saat Belgia memboyong Mertens setelah 56 menit karena masalah di bahu. Mertens telah memulai permainan tetapi diganti di Praha setelah jatuh dengan canggung di bahunya.

Surat kabar tersebut mengklaim Mertens tidak akan kembali ke Napoli dan tetap bersama skuad yang akan menghadapi Belarusia besok.

Azzurri tidak keberatan melihat Mertens absen untuk menghindari kemunduran lebih lanjut, karena sang striker baru saja kembali setelah pergelangan kakinya terkilir pada bulan Desember.

Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak tujuh gol di Serie A musim ini tetapi baru tampil dalam 18 dari 28 pertandingan sejauh ini.

Di sisi lain, Napoli sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions, saat ini duduk dua poin di belakang Juventus dan Atalanta di empat besar dan menghadapi Bianconeri pada 7 April.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement