Ahad 21 Mar 2021 16:37 WIB

Hasrat Inzaghi Bawa Benevento Raih Poin di Markas Juve

Benevento pernah menahan imbang Juventus ketika bertanding di kandang sendiri.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Pelatih kepala Benevento Filippo Inzaghi
Foto: EPA-EFE/Mario Taddeo
Pelatih kepala Benevento Filippo Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Benevento Calcio mendapat lawan berkelas di depan mata. Gli Stregoni akan menghadapi Juventus pada lanjutan Liga Italia Serie A musim 2020/21 dii Stadion Allianz, Turin, markas Juve, Ahad (21/3) malam WIB. 

Pelatih kubu tamu, Filippo Inzaghi, berharap timnya mengambil poin dari sang juara bertahan. Pada pertemuan pertama di kandang sendiri, November tahun lalu, Gianluca Caprari dan rekan-rekan menahan imbang si Nyonya Tua, 1-1.

Baca Juga

Kini, Inzaghi berharap kejutan kembali terjadi. "Saya ingin melihat penampilan yang berkarakter. Kami menahan imbang mereka pada pertemuan terakhir. Kami akan mencoba melakukannya lagi di Turin. Tidak ada alasan untuk tidak bermimpi," kata allenatore 47 tahun kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Terlihat, Inzaghi bersemangat memberi pelajaran berharga untuk mantan klubnya. Namun, situasi terkini cenderung sulit bagi Benevento.

Dalam 11 pertandingan terakhir, Gli Stregoni belum pernah meraih kemenangan. Mereka mengalami kekalahan di enam laga, dan lima duel berkesudahan imbang. 

Nicolas Viola cs juga memiliki rapor negatif jelang lawatan ke Turin. Namun, Inzaghi tetap menunjukkan ketenangan. Ia memastikan semua elemen di klubnya antusias menginginkan perubahan.

"Kami ingin kembali ke jalurnya, dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan," ujar arsitek kelahiran Piacenza ini.

Sementara, kubu tuan rumah sedang bagus-bagusnya. Juventus belum terkalahkan dalam enam laga terakhir di berbagai ajang.

Sebanyak lima partai berhasil mereka menangkan. Sisanya, satu duel berkesudahan imbang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement