Selasa 16 Mar 2021 19:45 WIB

City Ramaikan Perburuan Nuno Mendes

City sedang merencanakan skema untuk mengalahkan Real Madrid demi Mendes

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Nuno Mendes
Foto: daily star
Nuno Mendes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Real Madrid dikabarkan akan menghadapi persaingan serius dengan Manchester City dalam mengejar wonderkid Sporting Lisbon, Nuno Mendes.

Menurut laporan AS, pemimpin Liga Premier itu sedang merencanakan skema untuk mengalahkan Madrid dalam perlombaan mendatangkan wonderkid Portugal Nuno Mendes dari Sporting Lisbon pada jendela transfer musim panas.

Pemain berusia 18 tahun ini menjadi sosok pemain pemuda di Sporting Lisbon yang dengan cepat masuk ke tim utama. Berposisi sebagai bek sayap, remaja ini telah melakukan debutnya menjelang akhir musim lalu.  Sejak itu, ia menjadi pemain reguler membuat banyak perhatian dengan penampilannya.

Sejauh musim ini, Mendes telah tampil 25 kali di semua kompetisi, menghasilkan satu gol dan dua assist dalam prosesnya.  Kemajuan bek kiri dan potensi besar telah membuat Madrid telah menyatakan minatnya untuk merekrut bintang muda Portugal itu.

Sementara itu, Real Madrid memiliki Ferland Mendy sebagai pilihan pertama mereka di bek kiri, dengan bek kiri Marcelo yang mengalami penurunan tajam selama setahun terakhir.  Dengan pemain Brasil itu memasuki tahap akhir karirnya, sudah saatnya Los Blancos mengamankan pengganti jangka panjang untuknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement