Rabu 10 Mar 2021 14:40 WIB

Tenaga Pendidik Sekolah Prestasi Global Divaksinasi Covid-19

Kegiatan vaksinasi itu diikuti 50 tenaga pendidik Sekolah Prestasi Global

Tenaga pendidik Sekolah Prestasi Global, Depok, mengikuti kegiatan vaksinasi.
Foto: Dok Sekolah Prestasi Global
Tenaga pendidik Sekolah Prestasi Global, Depok, mengikuti kegiatan vaksinasi.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pemerintah melakukan  vaksinasi masal untuk mencegah perkembangan virus Covid-19 dengan rentang waktu mulai dari 1 Januari – April 2021.  Pada tahap awal, mereka yang disasar  terutama tenaga kesehatan, pelayanan publik,  serta tenaga pendidik dan layanan umum lainnya. 

“Alhamdulillah tenaga pendidik Sekolah Prestasi Global pada  tahap ini sudah mendapat panggilan untuk divaksinasi mulai dari tanggal 3 Maret 2021. Sebanyak 50 tenaga pendidik Sekolah Prestasi Global  sudah mulai menjalani vaksinasi dengan screening kesehatan yang ketat,” Direktur Sekolah Prestasi Global (PresGo), Ahmad Faisal dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (9/3).

Ia menambahkan, para tenaga pendidik dengan semangat dan antusias melaksanakan kegiatan vaksinasi ini. Ini adalah upaya bersama mengentaskan dan mengakhiri penularan virus Covid-19.

Para tenaga pendidik sekolah Prestasi Global, kata Faisal,  sudah sangat kangen untuk dapat bertatap muka dengan para siswanya. “Semoga di  tahun ajaran baru nanti situasinya bisa lebih baik dan pemerintah memberikan solusi terbaik dalam kegiatan tatap muka nantinya,” tutur Faisal.

Ia menambahkan, semoga vaksinasi ini menjadi salah satu upaya Sekolah Prestasi Global, Depok,  untuk dapat terus optimistis  bahwa pandemi  ini bisa diakhiri. Ia juga mengingatkan para guru Sekolah Pestasi Global,  meski sudah divaksinasi prokes tetap dijalankan setiap waktu.

“Doa kami semua semoga tahun ajaran baru nanti 2021 – 2022 kegiatan belajar-mengajar (KBM) tatap muka sudah bisa dijalankan dengan baik dengan segala dukungan dari pemerintah dan masyarakat pada umumnya,” papar Faisal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement