Jumat 05 Mar 2021 20:30 WIB

De Gea Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya

Ole Gunnar Solskjaer tidak ragu untuk meliburkan De Gea dalam waktu lama.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Unggahan David De Gea di akun twittermya.
Foto: Dok. Twitter De Gea.
Unggahan David De Gea di akun twittermya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kabar baik menyelimuti kiper Manchester United (MU), David De Gea. Sebab, anak pertamanya baru lahir hari ini, Jumat (4/3) di Spanyol. 

De Gea langsung mengunggah foto tangan sang anak melalui akun twitter dan instagram pribadinya. "Yanay," tulis De Gea, mengisyaratkan nama panggilan sang anak.

Kelahiran anak dari pasangannya, Edurne, merupakan hal yang dinanti-nantikan kiper berusia 30 tahun tersebut. Ia bahkan rela meminta cuti panjang agar dapat menyaksikan langsung proses persalinan. 

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer tidak ragu untuk meliburkan De Gea dalam waktu lama. Ia mendukung pemainnya yang memiliki kepentingan keluarga saat dibutuhkan. 

"Perasaan terbaik adalah ketika anda menjadi seorang ayah. Saya akan berikan waktu yang dia butuhkan sampai kembali. Dia ingin kesana, tidak perlu memutuskan apapun. Ini persoalan kemanusiaan," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News, Jumat (5/3). 

Solkjaer mengisyaratkan De Gea tidak akan pergi dalam waktu lama, meski tak menyebutkan kapan sang kiper akan kembali. Untuk sementara, Dean Henderson akan dipercaya sebagai kiper utama skuat Setan Merah. 

"Dia (De Gea) harus pulang ke rumah. Kami merasakan hal yang sama seperti yang dirasakannya. Dean (Henderson) sudah siap," ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement