Selasa 02 Mar 2021 22:00 WIB

 Reinier Puji Peran Erling Haaland

Reinier memuji rekannya Erling Haaland yang membantunya beradaptasi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Borussia Dortmund  Erling Haaland rayakan golnya ke gawang Sevilla di 16 besar Liga Champions
Foto: Julio Munoz/EPA
Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland rayakan golnya ke gawang Sevilla di 16 besar Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Penyerang Real Madrid yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund Reinier memuji rekannya Erling Haaland yang membantunya beradaptasi. Ia juga memuji Haaland sebagai pemain kunci yang dimiliki Dortmund.

"Selain menjadi pemain bintang, dia juga orang yang hebat dan dia telah membantu saya dalam adaptasi saya,” kata Reinier dilansir dari tribalfootball, Selasa (2/3).

Baca Juga

Reinier juga bicara tentang situasinya di Dortmund dan keinginannya mendapatkan lebih banyak menit bermain. Hal tersebut diungkapkan Reinier usai menyumbang satu gol saat Dortmund menang 3-0 atas Bieleld.

Menurutnya gol tersebut memberikan rasa kepercayaan dirinya meningkat. Gol tersebut buah dari kerja kerasnya yang sangat lama. Ia bertekad untuk tampil lebih baik di setiap pertandingan dan akan berlatih serius agar mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Ia bekerja keras setiap latihan dengan tujuan memberikan yang terbaik di lapangan pertandingan. Ia mengeklaim saat ini sedang berada di jalur yang benar. Ia juga merasa semakin bisa beradaptasi setiap hari.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement