Selasa 02 Mar 2021 12:05 WIB
...

Neville Klaim MU Era Solskjaer Lebih Baik Ketimbang Mourinho

MU tak terkalahkan ketika bermain di markas lawan dengan catatan 20 laga.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan mantan pelatih MU Jose Mourinho.
Foto: DOK REPUBLIKA
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan mantan pelatih MU Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pemain Manchester United (MU), Gary Neville, menegaskan, situasi Iblis Merah saat ini jauh lebih baik jika dibandingkan beberapa musim terakhir sebelumnya. Itu mengingat adanya semangat dan tekad yang terlihat lebih besar.

"Saya pikir tim ini lebih cocok daripada tim dari dua atau tiga tahun lalu di bawah komando Mourinho yang menempati posisi kedua klasemen," kata Gary Neville dilansir Sky Sports, Selasa (2/3).

MU sekarang berada di posisi yang lebih baik untuk bersaing pun memenangkan titel Liga Primer Inggris di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer dairapada ketika menjadi runner-up di atas kepemimpinan Jose Mourinho.

MU terpaut 12 poin dari pemimpin klasemen sementara Manchester City. Namun, MU berhasil mengoleksi perolehan angka tertinggi sejak kepergian Mourinho, menyusul hasil imbang tanpa gol kontra Chelsea akhir pekan kemarin.

Hasil imbang tersebut memperpanjang perjalanan tak terkalahkan MU ketika bermain di markas lawan dengan catatan 20 laga. Alhasil, itu merupakan rekor terpanjang MU dalam sejarah klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement