Ahad 28 Feb 2021 19:25 WIB

Araujo Kesal Cedera Kambuh Setelah Merumput 15 Menit

Ronald Araujo cedera setelah masuk menggantikan Gerard Pique dalam laga vs Sevilla.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Pemain Barcelona Ronald Araujo.
Foto: AP/Jose Breton
Pemain Barcelona Ronald Araujo.

REPUBLIKA.CO.ID,  SEVILLA -- Bek Barcelona Ronald Araujo akhirnya kembali memperkuat Barcelona Setelah lima pertandingan absen karena cedera pergelangan kaki. Malangnya, comeback Araujo hanya bertahan 15 menit saat membela Barcelona menghadapi Sevilla pada laga pekan ke-25 La Liga Spanyol, Sabtu (27/2). 

Pemain asal Uruguay itu turun ke lapangan untuk menggantikan Gerard Pique yang mengeluh sakit pada menit ke-67. Namun pada menit ke-82, bek berusia 21 tahun itu juga mengerang kesakitan sehingga tidak mampu melanjutkan pertandingan.

Baca Juga

Dalam laporan Marca, Ahad (28/2), ia terlihat kecewa sekaligus kesal. Araujo melepaskan tendangan ke papan iklan di sisi lapangan Estadio Ramon Sanchez Pizjuan ketika berjalan ke bangku cadangan Barcelona.

Tim medis Barcelona harus memeriksa Araujo lebih lanjut ihwal keluhan sang pemain. Ia mungkin bakal kembali absen membela Blaugrana.

Di satu sisi, Pique yang dikabarkan mengalami cedera merupakan pukulan keras Barcelona karena mereka sedang bersaing dengan Atletico Madrid dan Real Madrid di jalur juara La Liga musim 2020/21. 

"Ini hanya hal kecil. Kami sudah berdiskusi dengan pelatih tentang membangun permainan sedikit demi sedikit," kata Pique. 

Pique mengatakan, ia bermain lebih dari yang diperkirakan setelah sebelumnya menepi karena cedera.

"Saya sudah bisa berlatih sedikit dan sepakat dengan jadwal yang disusun," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement