Rabu 24 Feb 2021 18:13 WIB

Intip Paket Pernikahan di Luminor Hotel Sidoarjo Pahlawan

Luminor Hotel Sidoarjo tawarkan paket Rp 158 ribu hingga Rp 270 ribu per pax

Luminor Hotel Sidoarjo Pahlawan memiliki beberapa pilihan paket pernikahan yang siap mewujudkan impian tiap pasangan dalam menyelenggarakan momen bahagianya.
Foto: Luminor Sidoarjo
Luminor Hotel Sidoarjo Pahlawan memiliki beberapa pilihan paket pernikahan yang siap mewujudkan impian tiap pasangan dalam menyelenggarakan momen bahagianya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi covid-19 tidak menghalangi niat baik untuk melangsungkan momen pernikahan, namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Momen bahagia ini juga dimanfaatkan sebagian pasangan untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat baik. 

Konsep pernikahan yang biasa digunakan oleh pasangan muda saat ini ialah intimate wedding yang dilaksanakan dengan khidmat namun tetap berkesan. Oleh karena itu, untuk menjawab beragam kebutuhan market mengenai paket pernikahan, Luminor Hotel Sidoarjo Pahlawan memiliki beberapa pilihan paket pernikahan yang siap mewujudkan impian tiap pasangan dalam menyelenggarakan momen bahagianya. 

Sebagai hotel yang terletak di Pusat kota Sidoarjo, Luminor Hotel Sidoarjo Pahlawan memiliki beragam penawaran menarik untuk mewujudkan pernikahan impian kamu, mulai dari Intimate Wedding Package yang dapat dinikmati dengan Rp 158 ribu nett per pax hingga Rp 270 ribu nett per pax. Para calon mempelai juga dapat mengusung berbagai macam konsep pernikahan baik indoor maupun outdoor. 

“Kami melihat trend masyarakat saat ini lebih menyukai konsep intimate wedding dengan lokasi outdoor yang instagramable. Sehingga Luminor Hotel Sidoarjo mencoba menjawab permintaan masyarakat saat ini. Selain itu kami juga flexible terhadap settingan banquete yang diinginkan oleh mempelai dan kebutuhan lainnya yang penting tamu merasa aman dan puas “ ujar Intan Alice, GM Luminor Hotel Sidoarjo.

Luminor Hotel Sidoarjo Pahlawan juga sudah bekerjasama dengan wedding organizer, MUA, entertainment dan vendor decoration yang akan memberikan kemudahan bagi calon mempelai dalam merencanakan pernikahan impian mereka. Selain itu Luminor Hotel Sidoarjo Pahlawan juga menyediakan paket promo yang tak kalah menariknya, seperti birthday celebration, Engagement, Akikah, Anniversary, dan lain- lain. Untuk informasi promo menarik lainnya di Luminor Hotel Sidoarjo Pahlawan, anda dapat menghubungi WA 0819 0971 2000 atau Follow IG @luminorhotel.sidoarjo

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement