Jumat 19 Feb 2021 19:22 WIB

AC Milan Terancam tanpa Bennacer dalam Derby Della Madonnina

Bennacer sudah absen selama 11 laga antara Desember 2020 sampai Januari 2021.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain AC Milan Ismael Bennacer.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pemain AC Milan Ismael Bennacer.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Ismael Bennacer mengalami cedera otot saat melawan Red Star. Akibatnya, gelandang AC Milan itu akan absen dalam derbi Milan saat berhadapan dengan Inter Milan.

Pemain berusia 23 tahun itu harus ditarik keluar setelah main 39 menit karena masalah otot. Ia kemudian digantikan oleh Sandro Tonali.

''Aspek paling buruk dari malam ini adalah kembali kehilangan Ismael Bennacer,'' ujar pelatih Milan Stefano Pioli, dikutip dari Football-Italia, Jumat (19/2).

Meski belum dipastikan absen oleh Milan, Bennacer kemungkinan besar tidak dimainkan dalam derby Della Madonnina. Pemain internasional Alzajair itu sudah absen selama 11 pertandingan antara Desember 2020 sampai Januari 2021, yang juga karena cedera otot. Setelah itu, ia kembali absen saat melawan Crotone karena demam pada 7 Februari 2021.

Setelah itu, Bennacer jadi starter dalam kekalahan Milan oleh Spezia akhir pekan lalu dan dalam laga melawan Red Star di Liga Europa. Tapi permainannya tidak terlalu lama dan Rossoneri akan dipaksa tampil tanpa Bennacer saat berhadapan dengan Nerazzurri. Padahal Milan kini tertinggal satu poin dari Inter di puncak klasemen Serie A Liga Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement