Kamis 11 Feb 2021 15:23 WIB

Jose Mourinho Terkejut Bale Tiba-Tiba Keluhkan Cedera

Mourinho selalu menurunkan Gareth Bale dalam gelaran Piala FA.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur tersisih dari Piala FA usai dikalahkan oleh tuan rumah Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Kamis (11/2) dini hari WIB. Banjir gol 5-4 untuk kemenangan tim tuan rumah membuat asa gelar Piala FA untuk Tottenham pupus.

Dilansir dari laman Team Talk, pelatih Tottenham, Jose Mourinho turut mempertanyakan sikap Gareth Bale yang meminta pemeriksaan pada cederanya. Mourinho menggambarkan sikap Bale sebagai sesuatu yang tidak jelas.

"Saya pikir lebih baik bagi saya untuk mengatakan, kami bermain melawan West Brom pada Ahad dan dia tidak bermain, dia di bangku cadangan. Senin saya sedikit terkejut dia ingin menjalani pemeriksaan karena dia merasa tidak nyaman," kata Mourinho.

Meski jarang dimainkan dalam Liga Primer Inggris, Mourinho selalu menurunkan Gareth Bale dalam gelaran Piala FA. Termasuk ketika Tottenham Hotspur mengalahkan Wycombe dengan skor 4-1.

Mourinho menyebut Bale tidak berlatih pada Senin, sehari kemudian Bale bergabung dengan tim. Mourinho menyebut keinginan Bale untuk bermain dengan tim memang sangat tinggi. Sehingga Mourinho menyebut hal itu tidak jelas baginya.

"Itulah alasan mengapa dia tidak ada di sini. Saya pikir itu bukan cedera yang jelas. Saya akan mengatakan dia merasa tidak nyaman dan karena sesi latihan itu dia tidak bisa 100 persen," kata Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement