Ahad 07 Feb 2021 01:30 WIB

Ramos Diragukan Bela Madrid di Babak 16 Besar Liga Champions

Sergio Ramos diprediksi bakal absen hingga Maret mendatang.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, diragukan tampil membela timnya untuk menghadapi Atalanta di Liga Champions. Cedera parah yang membekap bek veteran itu belum menemui tanda-tanda bakal pulih cepat.

Ramos diprediksi bakal absen hingga Maret mendatang, dan sulit bagi dirinya untuk membela El Real di kedua leg babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid akan bertandang ke markas Atalanta pada 24 Februari mendatang, kemudian menjamu wakil Italia itu pada 16 Maret.

Dalam laporan Marca yang dikutip Football Italia, Ramos baru menjalani operasi di lututnya pada Sabtu (6/2) pagi waktu setempat. Ini membuat bek berusia 34 tahun itu bakal absen dalam enam hingga tujuh pekan ke depan.

Ramos sudah absen dari skuad Madrid sejak semifinal Piala Super Spanyol kontra Athletic Bilbao, pertengahan bulan lalu.

Meski sempat kembali bekerja dengan rekan-rekannya. Belakangan ada perubahan. Menjelang laga melawan Huesca, sosok Ramos tak terlihat di tempat latihan.

"Pada Jumat (5/2) siang waktu setempat, Sergio Ramos tidak berlatih bersama rekan setimnya. Fakta tersebut menunjukkan sang kapten absen pada tandang ke markas Huesca," demikian laporan yang dikutip dari Marca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement