Selasa 02 Feb 2021 22:22 WIB

Pochettino Kecewa Tottenham tidak Lepas Dele Alli

PSG menginginkan Delle Alli yang jarang bermain bersama Tottenham Hotspur.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Dele Alli
Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Dele Alli

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino mengaku kecewa terhadap keputusan juru taktik Tottenham Hotspur Jose Mourinho yang enggan melepas Dele Alli. 

Pochettino sebelumnya berencana reuni dengan mantan anak buahnya tersebut di PSG. Namun, hal tersebut batal terjadi karena Spurs menolak untuk menjual sang pemain. 

Baca Juga

Padahal, Alli hanya tampil dalam empat pertandingan Liga Primer Inggris musim ini, dan satu kali merumput sebagai starter kemudian ditarik keluar di babak kedua. 

"Saya jadi prihatin kepadanya. Dia pemain yang sangat ingin bergabung ke PSG. Dia bisa merumput bersama Neymar dan Kylian Mbappe," kata Pochettino seperti dilansir Mirror, Selasa (2/2). 

Pochettino pun mengkiritik kepemimpinan bos Spurs, Daniel Levy karena tidak bersedia mengirim Alli ke PSG. "Saya pikir Daniel Levy tidak ingin terlihat bodoh," ujarnya. 

Menurut Pochettino, Levy memiliki peran yang besar untuk menentukan pilihan ihwal kepindahan Alli. 

Di sisi lain, Spurs sedang berusaha keras kembali ke papan atas klasemen. Saat ini, the Lilywhites bertengger di peringkat keenam klasemen sementara dengan 33 poin, sama seperti Chelsea. Mereka akan bertanding pekan ke-22 Liga Primer Inggris, Jumat %/2) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement