Selasa 02 Feb 2021 19:34 WIB

Koeman tak Yakin Messi Bakal Perpanjang Kontrak di Barcelona

Messi belum jelas mengungkapkan rencananya setelah kontraknya di Barcelona berakhir.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Pelatih Barcelona Ronald Koeman
Foto: Republika.
Pelatih Barcelona Ronald Koeman

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan resmi berakhir pada 30 Juni 2021, atau tinggal tersisa lima bulan lagi. Namun, berbagai polemik terkait merenganggnya hubungan antara Messi dengan manajemen klub membuat pemain berjuluk La Pulga itu dikabarkan mulai membuka opsi untuk meninggalkan klub asal Katalunya tersebut. 

Hingga kini, Messi belum secara jelas mengungkapkan rencananya setelah kontraknya di Barcelona berakhir. Pelatih Barcelona Ronald Koeman pun mengaku ragu Messi bakal menerima perpanjangan kontrak dari manajemen Blaugrana. 

Baca Juga

"Saya tidak yakin akan hal itu. Meskipun saya berharap, dia mau menerimanya dan bertahan di klub ini. Dia masih menjadi pemain penting buat tim dan masih bisa memberikan kemenangan buat tim ini," tutur Koeman dalam wawancara dengan The Athletic, Selasa (2/1). 

Eks pelatih Valencia itu mengungkapkan kekecewaan yang dirasakan Messi terhadap manajemen Barcelona, terlebih usai Blaugrana dibekap Bayern Muenchen, 2-8, di babak perempat final Liga Champions musim ini. Kekecewaan dan rasa frustrasi yang berujung pada keinginannya untuk meninggalkan Barcelona, klub yang telah dibelanya sejak masih bergabung di tim junior pada 2000. 

Koeman pun mengaku sempat...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement