Jumat 22 Jan 2021 02:32 WIB

Fiorentina Boyong Alexander Kokorin dari Spartak

Kokorin dikontrak tiga setengah tahun oleh Fiorentina.

Alexander Kokorin (kanan).
Foto: EPA-EFE/MAXIM SHIPENKOV
Alexander Kokorin (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fiorentina telah memboyong striker Alexander Kokorin dari Spartak Moskow. Kokorin akan dikontrak tiga setengah tahun, demikian diumumkan Spartak pada Kamis (21/1).

Namun Kokorin belum sepenuhnya resmi menjadi milik Fiorentina. Sebab, ia harus menjalani formalitas seperti tes medis sebelum diumumkan menjadi penyerang baru La Viola.

Baca Juga

Kokorin (29), telah mencetak dua gol dan dua assist dalam 10 pertandingan di semua kompetisi bersama klub asal Rusia tersebut musim ini.

Dia pernah dipenjara di Rusia pada 2019 karena terlibat penyerangan terhadap dua pegawai negeri setempat, termasuk seorang ofisial kementerian perdagangan, dan pertengkaran dengan pengemudi mobil awak media televisi.

Pelatih asal Italia yang pernah menangani Rusia menilai Kokorin pemain yang bagus di lapangan. Hanya, kata Capello, Kokorin sempat tersesat dengan sejumlah masalah di luar lapangan.

Saya tidak bisa mengomentari karakternya, karena saya hanya melihatnya sebentar dalam tugas internasional," ujar Capello, dikutip dari Football Italia.

Fiorentina sekarang menghuni peringkat 14 klasemen Liga Italia dengan koleksi 18 poin dari 18 pertandingan, demikian laporan Reuters.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement