Kamis 21 Jan 2021 19:16 WIB

Sanchez Diprediksi Perkuat Inter Saat Bentrok Vs Milan

Conte tak ingin memaksakan kondisi Sanchez.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Alexis Sanchez
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan tengah mengamati situasi Alexis Sanchez yang mengalami cedera pada pertandingan melawan Juventus. Kabarnya i Nerazzurri tak ingin mengambil risiko untuk menurunkan sang pemain pada pertandingan pekan ke-19.

Pada lanjutan Serie A Italia 2020/2021 akhir pekan nanti melawan Udinese, Inter dilaporkan tidak akan memainkan Sanchez meski pemain asal Chile akan tersedia di bangku cadangan La Beneamata.

Dikutip Football Italia, Kamis (21/1) Inter akan sangat berhati-hati dengan kondisi sang pemain yang mengalami sedikit masalah otot pada kemenangan 2-0 melawan Juve.

Untuk itu tim besutan Antonio Conte tak ingin memaksakan kondisi Sanchez, dan memprediksi pesepak bola berusia 32 tahun baru akan tersedia ketika timnya bermain melawan AC Milan pada perempat final Coppa Italia 27 Januari mendatang.

Pertandingan tersebut akan menjadi ajang balas dendam Inter kepada saudara sekota. Pasalnya, pada pertemuan pertama Nerazzurri menelan kekalahan 1-2 di Stadion Giuseppe Meazza.

Tak hanya itu, kedua tim sekota juga saling sikut demi memuncaki klasemen teratas Liga Italia. Sementara Inter berada di kursi kedua dengan perolehan nilai 40 dari 18 pertandingan yang telah dimainkan. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari Milan di peringkat pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement