Rabu 20 Jan 2021 22:25 WIB
...

Solskjaer Bantah Bruno Fernandes Kelelahan

Bruno Fernandes siap bermain lagi saat MU bertandang ke markas Fulham.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer membantah bahwa Bruno Fernandes kelelahan dan butuh istirahat. Fernandes hanya gagal menjadi starter dalam lima dari 29 pertandingan United sejauh musim ini.

Solskjaer menegaskan Fernandes siap bermain lagi saat MU bertandang ke markas Fulham, Kamis (21/1).

Baca Juga

"Penampilannya bagus, dia baru saja terpilih sebagai pemain terbaik bulan ini," kata Solskjaer dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari ESPN, Rabu (20/1). "Dia tidak lelah. Dia adalah salah satu pemain yang berlari dan menutupi lapangan di setiap pertandingan. Dia sangat pandai memulihkan dan mengisi ulang baterainya."

Solskjaer mengungkapkan, sejak masuk, Fernandes benar-benar luar biasa. Pemain Portugal itu, kata Solskjaer, tidak lelah dan jika ia bertanya pada Fernandes, maka si pemain akan mengatakan dirinya sama sekali tidak merasa lelah.

Selain itu, Solskjaer juga mengatakan fan United tidak perlu menunggu terlalu lama untuk debut Amad Diallo. Pemain berusia 18 tahun itu direkrut dari Atalanta pada musim panas, tetapi baru saja tiba di Manchester setelah menyelesaikan dokumen kepindahannya senilai 19 juta poundsterling.

Diallo hanya membuat lima penampilan senior di Italia, tetapi Solskjaer mengatakan pemain sayap itu sangat mengesankan dalam latihan sehingga dia bisa dengan cepat masuk ke dalam timnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement