Senin 18 Jan 2021 21:04 WIB
...

Ole Ancam Liverpool untuk Laga Selanjutnya di Old Trafford

MU akan mengakhiri rekor belum pernah menang di Anfield selama enam tahun terakhir.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: AP/Clive Brunskil/POOL GETTY
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengakui timnya sekarang tahu bagaimana mengalahkan Liverpool di Stadion Anfield. Meskipun pertemuan keduanya di Anfield, Liverpool, pada Senin (18/1) WIB berakhir imbang tanpa gol.

Liverpool sebenarnya mendominasi penguasaan bola dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris itu. Namun United memiliki dua peluang bagus di akhir pertandingan.

Solskjaer mengakui kini timnya mendapat kepercayaan diri untuk bisa mengakhiri rekor belum pernah menang di Anfield selama enam tahun terakhir.

"Ini menunjukkan sepanjang pertandingan kepercayaan semakin tumbuh. Lain kali kami memainkan laga melawan mereka di sini misalnya, setelah pengalaman ini, kami merasa perlu lebih memaksakan diri pada permainan," kata Solskjaer dilansir dari laman Liverpool Echo.

Solskjaer menyebut menguasai bola di tandang akan lebih berisiko. Namun ia yakin timnya bisa melakukan itu dengan baik. "Saya tahu kami bisa melakukan lebih baik jika terus berusaha melakukan sesuatu dengan benar. Semua orang kecewa dan itu perasaan yang menyenangkan," kata dia.

Solskjaer sempat menyayangkan hilangnya peluang para pemainnya di depan gawang Liverpool. Namun Solskjaer tetap mengapresiasi tim yang telah bermain dengan baik malam itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement