Jumat 15 Jan 2021 16:27 WIB

Teka-teki Lulic Jelang Lazio Vs Roma

Lulic belum pasti tampil saat Lazio menjamu AS Roma di laga Liga Serie A Italia.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Kapten Lazio, Senad Lulic, dikabarkan sudah pulih namun belum pasti apakah bisa tampil menghadapi Lazio di laga Liga Serie A Italia.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MEO
Kapten Lazio, Senad Lulic, dikabarkan sudah pulih namun belum pasti apakah bisa tampil menghadapi Lazio di laga Liga Serie A Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada kabar baik bagi penggemar Lazio jelang tim kesayangan mereka menjamu AS Roma di laga giornata ke-18 Liga Serie A Italia di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (16/1) dini hari WIB. Jelang laga bertajuk Derbi Della Capitale ke-153 ini, mereka mendapat kabar bahwa kapten Senad Lulic sudah pulih dari cedera.

Kabar tersebut sungguh menggembirakan karena kapten Lazio asal Bosnia Herzegovina itu sudah menepi selama hampir setahun. Meski masih teka-teki, gelandang berusia 34 tahun dikabarkan akan diturunkan dalam laga menghadapi AS Roma.

''Saya berharap mulai besok, dia bisa berkontribusi di lapangan,'' tutur manager Lazio, Simone Inzaghi, dalam jumpa pers jelang pertandingan, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (15/1).

Namun Inzaghi belum memberikan gambaran skuad utama yang akan ia turunkan. Ia tidak memberikan jawaban pasti apakah Lulic bakal mentas sejak awal atau tidak. Situasi Lulic masih abu-abu atau teka-teki.

Jika diturunkan malam nanti, Lulic pasti bisa menjadi penyemangat bagi skuad Elang Biru. Lulic menjalani operasi pada pergelangan kaki kiri pada 12 Februari 2020. Itu setelah dia mengalami cedera parah saat menghadapi Hellas Verona di pentas Liga Italia pada 5 Februari 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement