Rabu 13 Jan 2021 02:18 WIB

Susunan Pemain AC Milan vs Torino, Ibrahimovic Kembali

Ibrahimovic diharapkan menemukan ritme permainan setelah absen sejak November lalu.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Endro Yuwanto
 Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan antara AC Milan melawan Torino akan kembali tersaji sesaat lagi. Kedua tim yang sebelumnya telah bertemu di laga Serie A Italia dengan kemenangan tim dari kota Milan akan beradu nasib di laga lanjutan Coppa Italia.

Tim asuhan Stefano Pioli pada laga pekan ke-17 Serie A lalu berhasil menumbangkan Torino dengan dua gol tanpa balas. Pertandingan yang dimainkan baru beberapa hari lalu, yakni Ahad (10/1), dilaksanakan di San Siro, kandang pasukan Zlatan Ibrahimovic dkk.

Dengan berbekal kepercayaan diri setelah kemenangan tersebut Pioli ogah mengendorkan permainan di laga Coppa Italia, meski timnya tengah dihantam cedera. Ibrahimovic yang masuk ruang perawatan sejak November tahun lalu akan kembali merumput. Sementara, Pioli melakukan sejumlah rotasi di barisan pertahanannya.

"Ini akan menjadi momen penting baginya. Dia harus menemukan ritme dan lebih banyak menit bermain. Dia akan menemukan itu," kata pelatih AC Milan, Stefano Pioli kepada Rai Sport, dikutip dari Football Italia, Selasa (12/1).

Tapi, Torino datang kembali ke San Siro bukan tanpa tujuan. Tim berjuluk Il Toro tersebut membawa misi balas dendam atas kekalahan di Serie A pada laga kali ini. Tum tamu akan berupaya menumbangkan tim asal kota Milan tersebut untuk dapat melaju ke putaran Coppa Italia berikutnya.

Berikut ini susunan pemain AC Milan melawan Torino pada laga Coppa Italia, Rabu (13/1):

AC Milan (4-2-3-1)

Tatarusanu; Kalulu, Musacchio, Romagnoli, Dalot; Calabria, Tonali; Castillejo, Brahim Diaz, Leao; Ibrahimovic.

Torono (3-5-2)

Milinkovic-Savic; Izzo, Nkoulou, Buongiorno; Vojvoda, Segre, Rincon, Linetty, Ansaldi; Gojak, Zaza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement