Senin 11 Jan 2021 22:21 WIB

Pelatih Nets Tolak Bocorkan 'Teka-Teki' Kyrie Irving

Kyrie Irving masih melewatkan pertandingan ketiganya secara beruntun.

Rep: Fitriyanto/ Red: Didi Purwadi
Guard Brooklyn Nets Kyrie Irving.
Foto: EPA-EFE/JASON SZENES
Guard Brooklyn Nets Kyrie Irving.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Brooklyn Nets, Kyrie Irving, masih melewatkan pertandingan ketiganya secara beruntun karena alasan pribadi. Irving tidak tampil saat Nets ditaklukkan Oklahoma City Thunder dengan skor 129-116 dalam pertandingan basket NBA pada Senin (11/1) WIB.

Nets telah memilih untuk tidak merinci alasan ketidakhadiran Irving. Pelatih Steve Nash telah melakukan komunikasi dengannya, tetapi ingin merahasiakan isi percakapan tersebut.

Ditanya apakah dia puas dengan tingkat komunikasi Irving, Nash kembali mengatakan dia ingin merahasiakannya. Sebuah sentimen yang dia lanjutkan sebelum Nets menghadapi Thunder.

''Semua komunikasi dengan Kyrie dengan klub, saya akan merahasiakannya," kata Nash, seperti dikutip ESPN, Senin (11/1) WIB. ''Tetapi saya yakin Anda akan mendengar kabar darinya pada suatu saat."  

Ketika ditanya apakah dia mengetahui jadwal kembalinya Irving, Nash mengatakan tidak tahu. Irving telah memulai tujuh pertandingan pertama Brooklyn. Dia rata-rata mencetak 27,1 poin, 6,1 assist, dan 5,3 rebound.

"Saya tidak khawatir (Irving) keluar dari ritme," kata Nash. "Dia pemain bola basket yang brilian."

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement