Senin 04 Jan 2021 11:09 WIB

Aceh dan Padang Mulai Sekolah Tatap Muka Hari Ini

..

Red: Mohamad Amin Madani

Guru membagikan buku pelajaran kepada pelajar pada hari pertama sekolah tatap muka di SD Negeri 42, Banda Aceh, Aceh, Senin (4/1/2021). Mayoritas lembaga pendidikan tingkat SD, SMP dan SMA di provinsi Aceh mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan sistim bergiliran dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penularan COVID-19. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Pelajar membenahi masker adiknya pada hari pertama sekolah tatap muka di SD Negeri 42, Banda Aceh, Aceh, Senin (4/1/2021). Mayoritas lembaga pendidikan tingkat SD, SMP, dan SMA di provinsi Aceh mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan sistim bergiliran dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penularan COVID-19. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Seorang siswa mencuci tangan sebelum masuk ke kelas, di SDN 06 Lapai, Padang, Sumatera Barat, Senin (4/1/2021). Pemkot Padang membuka sekolah untuk belajar tatap muka dan wajib mengikuti protokol kesehatan COVID-19 dengan jumlah isi kelas hanya 50 persen, sebagian belajar daring di rumah. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Sejumlah siswa mengikuti kegiatan belajar tatap muka hari pertama, di SDN 06 Lapai, Padang, Sumatera Barat, Senin (4/1/2021). Pemkot Padang membuka sekolah untuk belajar tatap muka dan wajib mengikuti protokol kesehatan COVID-19 dengan jumlah isi kelas hanya 50 persen, sebagian belajar daring di rumah. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --  Mayoritas lembaga pendidikan tingkat SD, SMP dan SMA di provinsi Aceh dan kota Padang mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka, Senin (4/1).

Pembelakran dilaksanakan dengan sistim bergiliran dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penularan COVID-19. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement