Sabtu 02 Jan 2021 09:38 WIB

Zidane Singgung Situasi Kontrak Ramos dan Modric

Hal itu diungkap Zidane jelang laga Madrid vs Celta Vigo.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andi Nur Aminah
 Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE/CHEMA MOYA
Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berbicara beberapa hal jelang laga melawan Celta Vigo pada ajang La Liga Spanyol. Duel tersebut berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Ahad (3/1) dini hari WIB.

Zidane tak hanya menyinggung aspek teknis pertandingan tersebut. Di sesi konferensi pers, ia juga membahas kontrak para jugadornya.

Baca Juga

Ada beberapa bintang El Real yang berada di penghujung masa tugas. Beberapa di antaranya Luka Modric, Lucas Vazquez, dan Sergio Ramos.

Zidane ingin Ramos cs memperpanjang kontrak bersama Los Blancos. Namun tentu saja melalui diskusi alot, melibatkan pihak klub dan perwakilan pemain. "Demi kebaikan semuanya, hendaknya situasi bisa diselesaikan dengan cepat," kata Zidane, dikutip dari Marca, Sabtu (2/1).

Ada sejumlah nama yang mulai dikaitkan dengan si putih. Salah satunya David Alaba. Kebetulan, kontrak Alaba di Muenchen, berakhir pada musim panas tahun ini. Sejak Januari 2021, yang bersangkutan bisa mulai bernegosiasi dengan Madrid.

Zidane enggan mengomentari rumor tersebut. Pikirannya hanya tertuju pada laga kontra Vigo. "Kami sudah memiliki skuat yang besar. Kami memikirkan pertandingan besok," tutur juru taktik berkebangsaan Prancis itu.

El Real berada di kursi runner up klasemen sementara. Dengan mengantongi 33 poin, Karim Benzema dan rekan-rekan tertinggal dua angka dari Atletico Madrid di singgasana.

Zidane mengapresiasi pencapaian rival sekota mereka tersebut. Namun menurutnya perburuan gelar masih sangat terbuka hingga penghujung musim ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement