Kamis 31 Dec 2020 12:21 WIB

Kampus Berkelas Ciptakan Sarjana Berkualitas

Lulusan Nusa Mandiri mampu bersaing di dunia industri dan pasar global.

STMIK Nusa Mandiri merupakan kampus berkelas yang mampu menghasilkan lulusan berkelas.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri merupakan kampus berkelas yang mampu menghasilkan lulusan berkelas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perubahan zaman menuntut semua ikut berkembang menjadi lebih baik. Kini kuliah bukan lagi suatu hal yang sulit  untuk diraih. Gelar sarjana jadi standar rata-rata masyarakat di era modern. Untuk mendapatkan kesempatan dan peluang karir lebih baik lagi, generasi muda lebih banyak memilih jenjang Sarjana sebagai pilihan program studi.

Achmad Rifai, kepala Bagian Marketing dan Komunikasi STMIK  Nusa Mandiri mengatakan dengan memilih jenjang Sarjana tentunya akan meningkatkan kualitas keterampilan dan pengetahuan generasi muda.

“Menjadi sarjana berkualitas tentunya perlu mempertimbangkan kampus yang berkualitas dan berkelas pula,” ujar Rifai dalam keterangan pers, Kamis (31/12).

Ia menjelaskan kampus Nusa Mandiri dapat jadi pilihan yang tepat bagi generasi muda saat ini, Nusa Mandiri selain jadi kampus berkualitas juga sudah sangat dikenal masyarakat.

“Kampus Nusa Mandiri sudah terakreditasi  dengan predikat Baik Sekali. Sistem pengelolaan informasi dan mutu pendidikannya pun sudah terjamin dengan mengutamakan kualitas, memiliki tenaga dosen dengan kualifikasi yang sesuai dan mumpuni di bidangnya,” paparnya.

Rifai menambahkan,  Nusa Mandiri memiliki fasilitas sarana dan prasarana yang lengkap dan tertata dengan rapih;  visi, misi serta peraturan kampus yang terorganisir;  mahasiswa yang beretika baik dan berakhlak mulia.

“Lulusan Nusa Mandiri sudah banyak tersebar di berbagai perusahaan swasta maupun  BUMN dengan jenjang karir yang berpengaruh di perusahaan. Ini membuktikan kualitas lulusan kampus Nusa Mandiri sangat diperhitungkan dan mampu bersaing di dunia industri dan pasar global,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement