Kamis 31 Dec 2020 06:48 WIB

Klub Basket Bali United akan Uji Coba di Jakarta

Bali United minim lawan tanding untuk mengasah kekuatan di Pulau Dewata.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Logo IBL 2020
Foto: IBL
Logo IBL 2020

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang Indonesia Basketball League (IBL) 2021, sejumlah tim melakukan uji coba, tak terkecuali Bali United. Demi memantapkan persiapan, skuad Tridatu Warriors bakal berangkat ke Jakarta di awal Januari.

Kurangnya lawan tanding di Pulau Dewata membuat Bali United harus berangkat ke Jakarta lebih dahulu. Daniel Wenas cs rencananya akan menghadapi beberapa tim seperti Satria Muda Pertamina, West Bandit Solo, NSH Mountain Gold Timika, dan Indonesia Patriots.

“Tanggal 4 Januari nanti kami akan berangkat ke Jakarta untuk uji coba dengan beberapa tim, sekalian masuk ke hotel yang sudah disiapkan liga untuk seri pertama kompetisi IBL," kata Presiden Bali United Basketball, Philmon Tanuri, Rabu (30/12).

Perihal skuad, Bali United merasa sudah cukup dengan barisan yang sudah ada. Rencana mengambil pemain naturalisasi juga batal dilakukan.

Awalnya, Bali United berniat merekrut Jamarr Johnson. Akan tetapi, kesepakatan batal di tengah jalan.

“Tidak ada rencana untuk mengambil pemain naturalisasi. Kami sudah senang dengan skuat kami," jelas Philmon dilansir dari laman IBL Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement